Sketsa Pertama

Bagi yang baru sampai di blog ini, silahkan masuk ke bagian perkenalan dulu. Tak kenal maka tak sayang.. hehe.

Sudah? Oke, yuk lanjut baca postingan ini lagi 🙂

Gue sebagai admin atau lebih tepatnya penulis utama dan tunggal situs ini hendak bertanggung jawab dengan judul wordpress yang telah gue ambil. Sketsa Tangan. Berarti harus ada sketsa dong di postingan pertama.

Jadi sebelum gue tunjukin gambarnya, lebih baik kita simak cerita dibalik terciptanya sketsa ini..

Gambar ini tercipta di hari SENIN. Gw capslock karena hari itu memang sering dikeluh kesahkan oleh orang lain. Banyak yang merasa hari senin terlalu cepat datang, dan hari minggu mereka terlalu singkat. Gue pun beberapa kali sempat mengalami itu dan sempat berkeluh kesah atas hari Senin.

Senin itu gue lagi di dalam kelas “Etika dan Filsafat Komunikasi”. Atmosfir filsafat pagi itu lebih kental daripada kopi espresso, lebih kental daripada kejombloan seseorang yang sudah men-jomblo dari lahir sampai masa remaja. Otak gue pun mencapai ambang batas kadar kepekatan filsafat. Gue pun mencari pelarian..

Jeng.. Jeng! Buku catatan filsafat jadi pelampiasan. Cari halaman paling belakang.

Masalah datang ketika gue mencari pensil 2B.

Tet Toot! Pensil 2B tidak ditemukan, saudara-saudara!

Gue puter otak, gimanapun caranya harus menggambar, harus bikin sketsa. Mumpung ada orang yang lagi cool dan kewl di kelas itu. Kewl banget sampai gue pengen ngegambarnya.

Ketemulah pulpen tinta hitam dengan ukuran 0,7 milimeter.

8 menit setelah menemukan pulpen, gue selesai menggambar.

Sketch of Alifia (final) Black White

Namanya Alifia Firliani, salah satu anak ilkom paling cerdas yang pernah ada di kampus gue. Jago debat dalam bahasa inggris, IPK menyilaukan bagi siapapun yang ber-IP di bawah 3,5.

And she is deserved to get sketched by me. Buktinya beberapa minggu kemudian dia ngetweet sesuatu yang bikin pencerahan untuk kita semua. Terutama untuk para laki-laki.

NB: Baca tweetnya dari yang paling bawah sampai atas yoo..

Tweet "Golden Ways" @alifiafirliani
Tweet “Golden Ways” @alifiafirliani

Terakhir, gue malah “ditantang” sama Alifia..

Tweet Alifia

Sebenernya sih ini tantangan bagi semua laki-laki, ga cuma gue aja -,-

sketsa tangan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s